Mengejutkan!! Akibat Malu Beli Alat Peng*am4n, Pasa*ngan Ini Menggantinya Dengan Kant0ng Plastik... Inilah Yang Terjadi ...

Baca Juga

Pasa*ngan mahasiswa muda di Viet*nam ini dilarikan ke rumah sakit setelah untuk pertama kalinya mereka berhu*bung4n int*im dengan memakai kant0ng plastik sebagai alat k0ntra*sepsi.

Mereka merupakan mahasiswa dari satu perguruan tinggi di Hanoi, ibu kota Viet*nam. Mereka baru pertama kali melakukan hu*bung4n se*ks itu.


Menurut Daily Mirror, Selasa (15/9/2016), mengutip website berita lokal Viet*nam, Toui Tre, sang pria malu keluar kamar untuk beli k0n*dom.

Pada akhirnya mereka menyepakati jalan pintas, yaitu sang pria memakai kant0ng plastik sebagai k0n*dom.


Pasa*ngan muda itu, tidak di sebutkan namanya, yang baru mencoba pertama kalinya berhu*bung4n se*ks, sangat terpaksa dilarikan ke rumah sakit akibat luka lecet serta penda*rah4n pada alat vi*t4l mereka.


Dokter Nguyen The Luong, Wakil Direktur Rumah Sakit Ginjal di Hanoi, menyampaikan, pasa*ngan muda itu merupakan mahasiswa perguruan tinggi di ibu kota Viet*nam itu.

Menurut Loung, “pasa*ngan prianya sangatlah malu untuk keluar membeli k0n*dom”.

Dokter menyampaikan, kant0ng plastik tidak mempunyai elasti*sitas serta pelu*mas hingga sudah pasti sangat tak sesuai serta benar-benar tidak disarankan untuk tujuan tersebut .

Plastik bisa mengakibatkan luka gores serta va*gin4 robek dan tidak cocok untuk menggantikan manfaat perlindungan yang dimiliki k0n*dom.

Menurut Tuoi Tre, riset yang dilaksanakan Medical University of Hanoi serta Hanoi Medical College terhadap 2. 700 mahasiswa dari enam perguruan tinggi di Hanoi cukup mengagetkan.

Sebanyak 16 % mahasiswa yang ikut serta dalam survey itu mengaku sudah melakukan hu*bung4n se*ks pr4nikah.

Cuma sepertiga di antaranya yang mengakui sudah memanfaatkan k0n*dom pada saat pertama kali mereka lakukan hu*bung4n itu. Sedang 25 % responden mengaku malu membeli alat penga*m4n tersebut...

Sumber : http://www.hebohnews.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengejutkan!! Akibat Malu Beli Alat Peng*am4n, Pasa*ngan Ini Menggantinya Dengan Kant0ng Plastik... Inilah Yang Terjadi ..."

Post a Comment

REKOMENDASI