Tradisi Malam pertama Yang Aneh !! Pengantin Ini Izinkan D4d4nya Dipegang Para Tamu

Baca Juga



Seorang pengantin wanita di China mengizinkan organ d4d4nya dipegang para tamu yang hadir di pesta pernikahan demi mengumpulkan uang untuk bulαn mαdu dengan suaminya.



Anehnya, pengantin pria juga membiarkan aksi pengumpulan uang dengan cara aneh oleh istrinya itu di pesta pernikahan.


Adegan itu itu terekam kamera dan videonya telah menyebar di internet.
Sekelompok tamu, yang rata-rata pria berbaris antre untuk memegang p4yud4r4 pengαntin wanita.






Dalam adegan tersebut, pengantin masih mengenakan pakaian pesta pernikahan. Suara kegembiraan para tamu juga nyaring terdengar.

Identitas pengantin dan lokasi pesta pernikahan itu tidak diungkap.
Namun, wajah pengantin wanita tampak jelas, termasuk saat dia memamerkan uang “saweran” para tamu yang memegang organ d4d4nya


Tak hanya mengizinkan organ d4d4nya disentuh para tamu, pengantin wanita itu juga membolehkan para pria mencium d4d4nya.

Menurut laporan Daily Mirror, semalam (10/10/2016), adegan seperti itu dianggap hal yang umum di pesta pernikahan China.

Adegan seperti itu disebut sebagai tradisi ”nao Dongfang”, di mana kedua mempelai mengalami tindakan pèlècèhαn pada resepsi pernikahan mereka.


Sebuah keluarga di Singapura menjadikan  hubungan b4d4n di malam pertama ditonton oleh anggota keluarganya dan menjadi sebuah tradisi turun temurun.

Hubungan B4d4n yang harusnya menjadi sebuah privasi masing-masing orang kini menjadi tontonan bagi orang lain di keluarga ini.

Bisa dikatakan wajib, atau boleh juga kita sebut dengan kata atas permintaan.


Hal tersebut sekarang menjadi marak didunia maya ketika salah satu anggota keluarga mereka posting foto tersebut ke dunia maya.Aneh ..

sumber merdekasianadotcom

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tradisi Malam pertama Yang Aneh !! Pengantin Ini Izinkan D4d4nya Dipegang Para Tamu"

Post a Comment

REKOMENDASI