Rupa Mayat Di Dalam Kubur Sesuai Amal Di Dunia, No. 3 Semoga Menjadi Pembelajaran Hidup

Baca Juga

Ada bermacam rupa manusia di alam pendam. Ada yang berwajah berupa seperti babi rimba, perutnya buncit serta meletup, ada yang berkuku panjang melilit badannya serta ada juga wajah bersih serta tersenyum. Semuanya bentuk ini begitu terkait dengan baik atau buruknya perbuatan yang sudah dikerjakanya saat seorang itu masihlah hidup. Berikut 7 rupa mayat didalam kubur sesuai sama amal di dunia


Mayat yang Berwajah Berupa Babi

Wajah mayat menyerupai babi karena sebab semasa hidupnya orang tersebut tidak melakukan kewajiban untuk salat lima saat serta tidak pernah merasa bersalah
meninggalkannya. Padahal salat adalah keharusan utama seorang mukmin sebagai bentuk ketaatan pada Allah SWT.

Dalam sebuah kisah Nabi Muhammad pernah bersabda " Wahai beberapa sahabatku, lihatlah kondisi orang yang meninggalkan shalat. Di hari kiamat nanti akan dibangkitkan oleh Allah SWT seperti babi hutan yang hitam. "

Mayat yang berwajah berpaling dari arah kiblat

Selanjutnya yaitu wajah mayat yang tidak mau menghadap kiblat. Bila rupa dalam keadaan ini, maka jadi pertanda bahwa mayat tersebut semasa hidupnya selamanya melakukan perbuatan syirik pada Allah. Padahal asas Islam yaitu tauhid hingga perilaku syirik tidak akan diampuni oleh Allah.

Kepala Mayat Berubah jadi Batu Hitam Legam

Keadaan mayat berbentuk ini mengindikasikan bahwa mayat semasa hidupnya sudah durhaka pada kedua orang tua. Dosa pada orang tua memanglah akan disegerakan balasannya. Ketika masih hidup, jadi Allah bakal memerlihatkan segera bagaimana siksaannya pada anak yang durhaka. Terutama bila telah wafat, tentunya balasan yang di terima akan semakin pedih.


sumber : wajibbaca.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rupa Mayat Di Dalam Kubur Sesuai Amal Di Dunia, No. 3 Semoga Menjadi Pembelajaran Hidup"

Post a Comment

REKOMENDASI