Ketika Ena - ena dengan Suami, Ada yang Aneh! Kami Pasang Kamera dan Ternyata...!

Baca Juga

hmmm... ya, ibu mertua hanya khawatir belum gendong cucu doang kok...
Setahun sudah pernikahan kami, tetapi kami juga belum memiliki momongan.

Mertua sangat baik kepadaku, mungkin karena dia sudah tua juga dan sudah tak ada beban.

Tapi akhir - akhir ini ada yang aneh, ibu mertua jarang sekali tidur di atas jam 10 malam.

Biasanya jam 9an juga dia sudah tertidur lelap, tapi kali ini dia menunggu kami semua sudah tidur baru dia tidur.


Ibu mertua juga sering sekali berdiri di depan pintu kamar kami, mondar - mandir gak jelas,

aku yang merasa risih, takut ada yang gak beres, kami pun memasangan kamera CCTV.

Ternyata ibu mertua diam - diam curi dengar kalau kita lagi ena - ena di kamar.

Aku marah, kenapa ibu mertua bisa melakukan hal seperti ini?

Suamiku yang awalnya gak percaya juga, setelah aku kasih lihat buktinya, baru suamiku coba ngomong ke papanya.



Papanya membela istrinya, dia merasa kita terlalu kurang ajar sampai memasangan kamera CCTV karena curiga dengan mama,

akhirnya kami pun cekcok besar dan aku pulang ke rumah orangtuaku.

Tak lama setelah itu, papa mertua datang untuk menjemputku pulang, katanya, ibu mertua masuk rumah sakit karena sedih aku pergi dari rumah.

Aku akhirnya lunak hati, merasa bersalah juga karena tidak sopan terhadap ibu mertua, aku pun pergi ke rumah sakit bareng papa mertua.



Ibu mertua tidak marah sama sekali, malah minta maaf kalau sampai diam - diam curi dengar apa yang kami lakukan.

Papa mertua menjelaskan, kalau ibu mertua kena kanker usus dan hidupnya hanya tinggal setahun.


Hanya 1 permintaan beliau, yaitu bisa memeluk cucu pertamanya.

Ternyata aku dan suamiku salah paham selama ini, ibu mertua hanya ingin memastikan kalau kami ada melakukan dan ada niat untuk memiliki anak.


Teman - teman, sebelum kita marah atau bertindak lebih lanjut, pelajari dan ketahuilah terlebih dahulu kenapa orang tersebut melakukan hal itu,pasti ada maksudnya...


sumber : cerpen.co.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketika Ena - ena dengan Suami, Ada yang Aneh! Kami Pasang Kamera dan Ternyata...!"

Post a Comment

REKOMENDASI